PT Pulo Mas Jaya

Sekilas PMJ

PT Pulo Mas Jaya (PMJ) adalah salah satu anak perusahaan dari PT Jakarta Propertindo. Dimulai dengan nama Yayasan Perumahan Pulo Mas, perusahaan ini memulai bisnisnya tahun 1963 dengan mengembangkan sebuah perumahan elit dengan total 4.761 unit di atas lahan 350 hektar di Pulo Mas

Tahun 1988, Yayasan Perumahan Pulo Mas mengganti nama menjadi Yayasan Pulo mas dan pada tahun 1996 berubah menjadi PT Pulo Mas Jaya (PMJ).

 

 

VISI

“Creating Better Culture by Building New Environment”

Visi dari PT Pulo Mas Jaya (PMJ) adalah membangun kota yang berbudaya melalui produk – produk properti beserta fasilitas pendukung yang berkualitas dan ramah lingkungan .

MISI

Adapun Misi dari PT. Pulo Mas Jaya adalah sebagai berikut:

  • Transformasi menjadi Perusahaan Pengembang properti yang kuat, sehat, dan memiliki pertumbuhan yang berkesinambungan .
  • Mengembangkan portofolio perusahaan dengan mempersembahkan produk – produk properti berkualitas dan ramah lingkungan .
  • Mengembangkan Human Capital yang profesional .

Struktur Organisasi

Strategi Kami

PT Pulo Mas Jaya (PMJ) berdiri dengan visi untuk “Membangun kota berbudaya melalui produk properti bersama dengan semua fasilitas yang berkualitas tinggi dan ramah lingkungan”. Dalam hal ini PT Pulo Mas Jaya (PMK) fokus untuk menciptakan sistem perusahaan yang sederhana, cepat, dan efisien. Untuk mencapai visi ini, PT Pulo Mas Jaya (PMJ) mengembangkan misi, yaitu:

  1. Melakukan Transformasi menjadi perusahaan pengembang Properti yang kuat, sehat dan memiliki pertumbuhan berkelanjutan;
  2. Mengembangkan portofolio perusahaan dengan menawarkan produk properti yang berkualitas dan ramah lingkungan;
  3. Pengembangan Sumber Daya Manusia Profesional.
Piala Penghargaan

Nilai-Nilai Kami

Untuk mendukung Visi Perusahaan, Perusahaan menetapkan nilai-nilai budaya kerja yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk masa depan. Nilai-nilai / budaya Perusahaan adalah cara berpikir, cara bertindak dan berperilaku di seluruh Perusahaan yang telah lama dibangun dan dirumuskan ulang agar dapat mendukung rencana bisnis Perusahaan yang telah ditetapkan. Nilai-nilai budaya kerja meliputi:

  • Integritas

PT Pulo Mas Jaya (PMJ) memprioritaskan nilai dan prinsip tindakan berdasarkan kejujuran, kesetiaan, dan konsistensi dalam kebenaran. Oleh karena itu semua karyawan Perusahaan harus dapat dipercaya, berdedikasi, jujur ​​dan selalu menjaga kehormatan dan nama baik mereka juga mematuhi peraturan yang berlaku.

  • Komitmen / Bekerja dengan Hati

Bekerja dengan Hati, memegang Komitmen, dan bertanggung jawab dalam menjalankan aktivitas bisnisnya. Semua personel Perusahaan harus memiliki kesadaran berdasarkan keinginan untuk memberikan yang terbaik dalam hal berpikir, bertindak dan berinteraksi di Perusahaan.

  • Profesional

Semua anggota Perusahaan dituntut untuk dapat diandalkan dan berhati-hati, dalam semua tindakannya, bertanggung jawab, efektif, disiplin, dan berorientasi masa depan dalam mengantisipasi tantangan dan peluang.

  • Bekerjasama

PT Pulo Mas Jaya (PMJ) dalam menjalankan operasinya, selalu didasarkan pada kerja sama antara anggota dan juga terbuka untuk bekerja dengan pihak lain yang memiliki nilai-nilai luhur yang sama, sehingga dapat mendorong energi dan inovasi. Semua personel Perusahaan dalam berinteraksi harus membangun sinergi positif antara individu / kelompok dengan memahami fungsi dan peran mereka dan mengoptimalkan potensi mereka untuk mencapai tujuan bersama.

  • Orientasi Pelanggan

PT Pulo Mas Jaya (PMJ) bekerja dengan sepenuh tenaga dan penuh semangat sehingga bergerak cepat dan mudah beradaptasi dari keadaan yang berubah dan berkembang. Perusahaan juga mendorong setiap karyawan untuk berpikir secara dinamis dan terbuka (berpikiran terbuka) dengan menerima dan mengantisipasi perubahan, dengan berpikir di luar kebiasaan, kreatif dan inovatif.

  • Peduli Lingkungan

Sebagai pengembang regional, PT Pulo Mas Jaya (PMJ) menerapkan komitmen perilaku bisnis yang menjaga keseimbangan dari ekosistem lingkungan perusahaan dan komunitas sosial. Semua karyawan Perusahaan diberikan pemahaman untuk berpartisipasi dalam tanggung jawab perusahaan dan masyarakat sekitar; selalu memainkan peran aktif dalam mengkomunikasikan kegiatan pembangunan yang mungkin berdampak langsung pada lingkungan sekitarnya.

Layanan Bisnis

Layanan bisnis perusahaan berfokus pada pengembangan dan pengelolaan properti (real estate / pengembang). Adapun itu, layanan bisnis yang kami layani ke masyarakat, seperti:

  1. Untuk pengadaan tanah matang, pemasakan dan pengelolaan tanah dan mengalihkan hak atas tanah ke dan dari pihak ketiga (kegiatan perbankan darat);
  2. Pembangunan kantor, toko, apartemen, industri, gudang, perumahan, fasilitas olahraga dan hotel;
  3. Mengelola, menyewakan, menjual gedung kantor, toko, apartemen, properti industri dan perumahan;
  4. Mengalihkan hak atas tanah dan bangunan yang telah dikembangkan;
  5. Berusaha keras mengembangkan area berskala besar dan berskala besar terintegrasi, dengan implementasi lengkap;
  6. Membuat permukiman terstruktur;
  7. Mempersiapkan Manajemen Lingkungan yang siap dibangun;
  8. Melakukan investasi di sektor properti dan tidak terbatas pada penyertaan modal, pembelian dan penjualan saham perusahaan dalam konteks pembangunan daerah melalui produk properti;
  9. Membangun jaringan infrastruktur dan manajemen lingkungan;